Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih Smartfren Andromax Yang Paling Laris


Hari ini saya jalan-jalan ke Purwokerto, rencana hendak membeli Handheld Smartfren Andromax i2. Akan tetapi ternyata stok Andromax i2 di gerai smartfren sedang kosong. Bahkan menurut pengakuan salesnya Andromax i2 sangat laris, dan termasuk produk smartfren andromax yang paling laris digemari oleh pelanggan.
Karena keunggulan Andromax i2 adalah android yang menggunakan prosesor quad core termurah saat ini. Bayangkan dengan prosesor quad core dan RAM 1 Gb dan ROM 4gb dijual dengan harga sangat murah, yakni Rp. 1.449.000,-. Hal ini membuat andromax i2 laris manis tanpa menyisakan satu pun di konter seluruh Purwokerto untuk saya, dan bahkan mungkin stoknya habis secara nasional.
Tetapi jangan lupa, bahwa hal tersebut boleh jadi merupakan trik penjualan dari smartfren sendiRi. Tujuannya apa? Tentu saja supaya pelanggan-pelanggan seperti saya yang datang dari jauh ke kota akhirnya memilih produk smartfren yang lain. Dari pada pulang dengan tangan hampa, akhirnya saya membeli Andromax T. Handheld Andromax T besutan dari Smartfren ini seperti halnya Andromax i2 juga menggunakan prosesor qualcomm snap dragon 1,2 Ghz. Hanya saja bentuknya memang lebih ramping dan tipis dengan layar yang juga sama yakni LCD IPS yang sudah nyaman digunakan dengan operating sistem android jelly bean yang konon bisa memaksimalkan seluruh kemampuan dari si hp android tersebut.