Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bikin status facebook keren biar cewe suka

Ada beberapa metode untuk menciptakan status Facebook biar cewe-cewe di facebook pada suka
Tentunya bentuk kesukaan itu relatif, karena selera wanita sendiri berbeda-beda berdasarkan umur, pendidikan yang sangat variatif, kita jika mau mensurveynya akan menjumpai wanita itu tidak pernah merasa puas, bahkan ketika sudah sampai lantai empat. (anda perlu memahami cerita toko suami terlebih dulu untuk memahami gurauan di atas, bisa anda googling terlebih dulu)
Pertama-tama layakkah status anda mendapat jempol para cewek facebook?Anda bisa menilainya sendiri.


Status facebooknya yang keren
Seperti apakah status facebook yang keren? Kriterianya ialah: bermanfaat, tidak peduli apakah kopi paste atau tidak, jika isi status anda adalah sesuatu yang manfaat baik bagi diri anda sendiri, ataupun bagi orang lain, masuklah status anda ke dalam status yang keran. Syukur-syukur original content akan tetapi tidak semua orang berbakat penulis bisa menjadi statuser facebook yang baik.
Si pembuat status harus keren
Apakah bikin status si sahibul status harus keren? Wajib! mengapa begitu? karena si empunya status jika dia bisa menulis status yang baik, memotivasi pembacanya, atau mengajarkan kebaikan misalnya ajakan untuk beribadah atau banyak bersedekah, akan tetapi si statuser itu tidak melaksanakan apa yang ia sampaikan, maka dia tidak keren.
Variatif, ngeTrend, dan kreatif
Jika sekarang sedang trend status adalah hashtag "bukan urusan saya" maka ada opsi pilihan: ikut-ikutan, atau bikin trend sendiri hashtag "urusan kita bersama" misalnya. Tidak selalu harus ikut trend, karena pengikut trend itu follower, sementara pembuat trend itu trend setter. 
Selamat mencoba friend! :p