Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obat Pilek Reaksi Cepat, di QUANTIDEX AJA

Musim penghujan seperti sekarang ini, banyak anak-anak yang terkena flu alias, pilek. Jangankan anak yang terkadang nakal suka hujan-hujanan, orang tuanya pun ada juga yang terkena pilek yang terkadang mengganggu aktifitas. Ada yang teori bahwa influensa itu konon jika dibiarkan sendiri juga dalam waktu kurang lebih setengah bulan akan reda dengan sendirinya. Akan tetapi untuk menunggu selama setengah bulan untuk beraktifitas lancar kembali tentu butuh kesabaran dan kerugian bagi anda eksekutif muda yang gaya hidupnya mobile penuh dinamika. 
Maka pertanyaan di sini ialah apa obat Pilek yang bekerja cepat
Quantidex produksi PT (perseroan terbatas) Ifars Pharmaceutical laboratories Solo – Indonesia ini mengandung Triprolidine HCI 2,5 mili gram dan Pseudoephedrine HCI 60 mili gram. Bekerja ampuh untuk mengatasi influenza.
Karena saat ini sedang musim sekali yang namanya batuk dan pilek, maklum musim kering dan cuaca tidak menentu. Jika kita main ke apotik maka akan tampak rombongan orang-orang yang antri beli parasetamol flu dan batuk, baik untuk batuk berdahak maupun yang tidak berdahak. Obat-obatan warung yang menghabiskan begitu banyak biaya untuk iklan itu, mengeruk keuntungan yang besar pula di masa-masa seperti sekarang ini.
Tetapi menghabiskan milyaran duit di pos periklanan itu menarik konsekuensi lain yakni meminimalisir pos yang lain seperti penelitian, riset supaya formulasi dari obat itu sendiri bekerja lebih aman, cepat dan memuaskan konsumen. Sekali lagi, “tetapi” hal seperti itu memang tidak begitu penting, karena toh manusia indonesia itu mudah termakan sugesti. Mereka rata-rata meminum obat hanya sebagai syarat, tanpa objektivitas khasiat dan daya kerja.
Di atas semua itu, memang kita harus percaya bahwa kesembuhan itu hanya semata-mata hak Allah ta’ala yang memberikan cobaan berupa kesembuhan dan sakit tentunya. Wallahul musta’an.