Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMS Ucapan Selamat Kelahiran Anak Sahabat dalam Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia

Berikut adalah contoh SMS atau Ucapan Selamat Kelahiran Anak Sahabat dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan sangat patut pula apabila anda menyertakan kado sebagai hadiah untuk si kecil yang baru saja menyapa dunia. Tentu saja contoh ucapan yang kami bawakan masih terasa stiff atau sedikit kaku, dan mungkin terkesan terlalu formal. Akan tetapi memang kita hidup di dunia dimana kesopanan itu dekat dengan formal. Bahkan di dunia barat yang terkenal straightforward tanpa banyak basa-basi seperti kaum oriental pun banyak pula kita jumpai aturan-aturan yang mirip protokoler sehingga dimana tempat, selama masih bernama manusia, maka etiket itu masih diperlukan.


Assalamu’alaikum Wr Wb
Sahabatku
Kami mendengar istrimu telah melahirkan, untuk itu kami mengucapkan selamat atas kelahiran putra/ putrimu. Mudah-mudahan Ibu dan anak tetap dalam keadaan baik sehat walafiat. Kami berharap selekasnya kami mempunyai kesempatan untuk menengok si mungil yang baru lahir tersebut.
Teriring doa, semoga si kecil kelak menjadi anak yang sholeh-sholehah berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi agama, nusa, dan bangsanya.
Amin ya robbal alamin
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Bharata’s family

Berikut adalah Sms atau surat ucapan selamat kelahiran anak sahabat dalam bahasa Inggris, dan sedikit apabila ada kekeliruan mohon diperbaiki.
Assalamu’alaikum Wr Wb
My dear friends,
Congratulation upon the birth of your son / daughter, sincerely I pray that the mother and baby are doing well. I hope will find an opportunity to have a look at the new born.
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Yours affectionately
Bharata