Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seputar Tiupan Sangkakala

Tiupan sangkakala atau tsur yang ditiup oleh malaikat Israfil, selisih antara dua tiupan itu adalah empat puluh atau arbaun, Abu Hurairah tidak mengetahui apakah empat puluh tahun atau empat puluh hari.

Diterangkan bahwasanya tiupan yang pertama ialah yang bersifat menghancurkan, mematikan seluruh mahluk dan tiupan kedua akan membangkitkan seluruh mahluk dari kuburnya, dan manusia ditumbuhkan kembali dari tulang ekor yang paling ujung, dalam bahasa arab 'ajbud danab ia diharamkan bagi tanah untuk memakannya selain jazad para nabi.
Karena dari sanalah manusia akan ditumbuhkan kembali kepada bentuknya yang sempurna sebagaimana semula. Tentu hal ini jika disampaikan pada orang-orang berhaluan komunis atheis, hanya akan menjadi bahan olok-olok saja dan ternampak dari mereka nanti adalah kebencian.
- Saya rekomendasikan untuk tidak usah berbicara panjang apalagi melebar dengan orang-orang seperti itu. Buang energy percuma, dan lebih berbahaya lagi adalahh syubhat-syubhat yang mereka luncurkan membuat hati menjadi gamang tanpa pegangan.